Harga Atap Multiroof

Jenis-Jenis Multiroof Kuat

Harga Atap Multiroof kuat merupakan salah satu bahan bangunan yang memang cukup tangguh dan paling banyak digunakan saat ini. Karena, atap memang salah satu bagian bangunan yang paling penting setelah dinding dan lantai. Selain itu, tipe atap seperti multiroof ini merupakan jenis atap yang bisa diandalkan sebagai pelindung pada bagian atap itu sendiri.

Ragam dan Jenis Harga Atap Multiroof

Ada beberapa jenis multiroof kuat yang bisa dijabarkan dan dijadikan pilihan Anda dalam memilih salah satu yang paling sesuai.  Adapun jenis-jenis multiroof yang kuat tadi adakah:

  1. Stainless Steel

Jenis pertama tentunya adalah atap stainless steel, dimana jenis atap multiroof ini cukup memiliki kualitas yang sangat kokoh. 

  1. Tembaga 

Ada lagi jenis multiroof tembaga, yaitu tipe multiroof dengan harga yang relatif tinggi. Namun, memberikan kesan mewah dari gaya klasiknya.

  1. Metal

Selanjutya adalah multiroof metal, yaitu tipe atap yang terbuat dari bahan metal dengan lapisan aluminium dan seng. 

  1. Berpasir 

Jenis lainnya adalah atap berpasir, yaitu atap dengan bahan yang bertekstur pasir pada bagian permukaan. Sekilas terlihat seperti atap biasa pada umumnya.

  1. Galvalum Steel

Galvalium Steel termasuk jenis lainnya dari multiroof, yaitu sebuah atap yang terbuat dari baja ringan sehingga terkesan sangat ringan dan lentur.

  1. Milenium 

Jangan lupakan tipe atap atau multiroof yang disebut dengan millenium. Yaitu, sebuah atap dengan dominan stainless steel pada bahan atap tersebut.

  1. Standing Steam

Tipe yang satu ini merupakan jenis multiroof yang digunakan bagi penganut gaya minimalis. Sehingga, akan cocok untuk digunakan pada tipe rumah mungil atau bangunan yang bergaya minimalis.

  1. Spandek

Terakhir adalah jenis spandek, yaitu jenis multiroof yang terbuat dari campuran aluminium dan seng sehingga terasa lebih ringan.

Fakta Mengenai Jenis Multiroof

Begitu Anda mengetahui semua jenis multiroof tadi, ada beberapa fakta yang perlu diketahui terkait jenis multiroof tersebut. Diantaranya seperti:

  1. Terdapat Banyak Kelebihan

Memiliki banyak kelebihan dibandingkan atap konvensional, karena harga atap multiroof memang cukup berkualitas sebagai jenis penutup atap.

  1. Genteng Metal Lebih Banyak Dilirik

Dari semua jenis atap multiroof, genteng metal lah yang paling sering dilirik. Dimana terdapat dua jenis metal, yaitu metal berpasir dan juga metal polos.

  1. Memiliki Harga Jauh Lebih Murah

Bicara masalah harga, atap multiroof memang memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan jenis atap lainnya.

  1. Cocok Untuk Daerah Rawan Gempa

Perlu diketahui bahwa tipe atap seperti multiroof sangat mampu digunakan pada daerah yang bisa dikatakan sebagai rawan gempa.

Itulah sekilas informasi mengenai harga atap multiroof kuat yang bisa Anda pili sebagai bagian dari bangunan yang Anda miliki. Semoga bahan bangunan yang satu ini bisa sangat menguatkan dan makin memperindah bagian dari bangunan tersebut. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.